SEKILAS INFO
: - Jumat, 30-09-2022
  • 4 bulan yang lalu / DI UMUMKAN KEPADA SELURUH MAHASISWA IAIRM AGAR MERUBAH FOTO PROFIL SIAKAD SESUAI KETENTUAN…..TERIMAKASIH
  • 7 bulan yang lalu / Pendaftaran Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2022-2023 Dibuka Mulai Hari Selasa Tanggal 01 Maret 2022 – Gelombang I : Tanggal 01 Maret – 21 April 2022 – Tes Tulis & Wawancara : 23 & 24 April 2022- Pengumuman Hasil Tes : 26 April 2022
  • 1 tahun yang lalu / Bagi Mahasiswa IAIRM segera mengakses Siakad karena semua data akademik sekarang melalui Siakad
STUDIUM GENERALE & PELANTIKAN DEMA AWALI SEMESTER GENAP IAIRM NGABAR TH 2021-2022

Institut Agama Islam Riyadlotul Mujahidin (IAIRM) Ngabar mengadakan studium generale dan pelantikan Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) yang diselenggarakan di Mini Hall Ngabar Business Center Lt III pada hari Selasa, 8 Februari 2022 pada pukul 12.30 WIB. Studium generale kali ini mengundang pembicara yakni Bapak Dr. H. Moh. Nurul Huda, M.Pd., beliau adalah kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Ponorogo. Selain itu sambutan dan pengantar studium generale disampaikan oleh Rektor IAIRM Ngabar yakni  Bapak H.M. Zaki Su’aidi, Lc., GDIS M.P.I. Dalam sambutannya beliau yang akrab disapa dengan pak Zaki ini mengatakan bahwa indeks pengangguran di Indonesia masih cukup tinggi. Beliau berharap mahasiswa IAIRM Ngabar harus senantiasa memacu diri, inovatif dan berdisiplin dalam hal apapun agar kedepannya nanti mereka menjadi output yang siap mengabdi dan siap terjun di medan perjuangan yang sesungguhnya sehingga menjadi bagian penting dari proses pembangunan berbangsa dan bernegara.

Acara dilanjutkan pemaparan oleh  Dr. H. Moh. Nurul Huda, M.Pd. dengan tema “Membangun Mahasiswa Yang Berjiwa Wirausaha Muda, Mandiri, Kreatif dan Inovatif”. Beliau menyampaikan bahwa orang yang sukses adalah orang yang mampu mengatur (manage) waktunya dengan baik dan benar. Selain itu beliau berpesan kepada mahasiswa untuk selalu menanamkan jiwa optimisme di dalam diri, terkait masa depan tugas manusia adalah berusaha dan berdo’a selebihnya bertawakal/berserah diri kepada Allah SWT.

Selesai narasumber memberikan pemaparan, acara dilanjutkan dengan pelantikan Dewan Eksekutif Mahasiswa Institut (DEMA-I) IAIRM ngabar. Palantikan dan pengambilan sumpah   dipimpin langsung oleh bapak rektor di hadapan seluruh mahasiswa dan tamu undangan. Presiden DEMA yang baru untuk satu tahun masa jabatan kedepan diamanahkan kepada saudara Widodo. Dengan resmi dilantiknya DEMA yang baru ini diharapkan kegiatan mahasiswa baik intra maupun ekstra kampus dapat terakomodir dengan baik dan sinergi yang saling membangun dengan pihak civitas dan dibawah bimbingan langsung oleh Wakil Rektor II Bapak H. Daarul Ma’arif, M.S.I.


Data Kampus

IAI. Riyadlotul Mujahidin Ngabar Ponorogo

NPSN : 347446868

Jl. Sunan Kalijaga, Dusun I, Ngabar
KEC. SIMAN
KAB. PONOROGO
PROV. JAWA TIMUR
KODE POS 63471
TELEPON (0352) 314309
FAX (0352) 314309
EMAIL iairm_ngabar@yahoo.com