Jum’at, 2 Februari 2024, menjadi saksi atas terjalinnya kerjasama yang erat antara Universiti Tun Hussein Onn Malaysia (UTHM) dan Institut Agama Islam Riyadlotul Mujahidin (IAIRM) Ngabar Ponorogo dalam upaya pengembangan rencana strategis kelembagaan. Acara ini, yang diadakan secara luring ini, memberikan platform untuk membahas dan merumuskan langkah-langkah konkret guna memperkuat kolaborasi antar kedua institusi.

Acara ini dibuka oleh Wakil Rektor II IAIRM, H. Darul Ma’arif, M.SI., yang memberikan sambutan hangat kepada semua peserta. Kehadirannya sebagai perwakilan IAIRM mencerminkan komitmen tinggi terhadap kerjasama lintas batas dalam meningkatkan mutu pendidikan dan penelitian.

Dialog interaktif menjadi bagian utama dalam acara ini, diisi dengan wawasan dan pandangan dari Dr. Siti Marpuah, M.Ed., sebagai perwakilan dari UTHM Malaysia. Diskusi ini melibatkan segenap civitas akademik IAIRM, yang dengan antusias berpartisipasi dalam menyusun strategi bersama untuk pengembangan kelembagaan.

Penguatan kerjasama ini diharapkan dapat memberikan manfaat besar bagi kedua institusi, menciptakan peluang kolaborasi lebih lanjut dalam bidang pendidikan, penelitian, dan pengembangan kelembagaan. Keberlanjutan kerjasama ini diharapkan akan membawa dampak positif bagi perkembangan dan eksistensi IAIRM dan UTHM Malaysia di tingkat nasional maupun internasional.

Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam kesuksesan acara ini. Semoga kerjasama yang terjalin dapat menjadi landasan kokoh untuk mencapai visi dan misi masing-masing institusi. Terus berkarya, berinovasi, dan bersinergi demi kemajuan dunia pendidikan.