SEKILAS INFO
: - Jumat, 30-09-2022
  • 4 bulan yang lalu / DI UMUMKAN KEPADA SELURUH MAHASISWA IAIRM AGAR MERUBAH FOTO PROFIL SIAKAD SESUAI KETENTUAN…..TERIMAKASIH
  • 7 bulan yang lalu / Pendaftaran Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2022-2023 Dibuka Mulai Hari Selasa Tanggal 01 Maret 2022 – Gelombang I : Tanggal 01 Maret – 21 April 2022 – Tes Tulis & Wawancara : 23 & 24 April 2022- Pengumuman Hasil Tes : 26 April 2022
  • 1 tahun yang lalu / Bagi Mahasiswa IAIRM segera mengakses Siakad karena semua data akademik sekarang melalui Siakad
IAIRM RESMIKAN UNIT PELAYANAN TERPADU SATU PINTU (PTSP)

Ngabar, 23 Desember 2021, syukur kehadirat Allah Swt, Institut Agama Islam Riyadlotul Mujahidin (IAIRM) Ngabar telah meresmikan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP). Pada acara peresmian tersebut dipimpin langsung oleh Rektorat IAIRM, beliau adalah  H.M. Zaki Su’aidi, Lc., M.P.I. , Wakil rektor I, Drs. H. Alwi Mudhofar, M.Pd.I. dan Wakil rektor II, H. Darul Ma’arif, M.SI. Turut hadir pada acara tersebut bapak pimpinan Pondok Pesantren Wali Songo Ngabar, Al-Ustadz KH. Moh. Ihsan, M.Ag. serta Ketua Majlisu Riyasatil Ma’had, beliau Al-Ustadz H. Moh. Bisri, MA.

PTSP merupakan salah satu program unggulan kampus dalam rangka pelayanan publik guna memangkas dan mempermudah birokrasi pelayanan baik  layanan akademik mapun layanan non Akademik. Pelayanan terpadu satu pintu (PTSP) adalah sebuah inovasi dari pihak kampus dalam pelayanan kepada mahasiswa, alumni dan publik. Dengan keberadaan PTSP akan memudahkan segala urusan surat menyurat tanpa harus melakukan  banyak tahapan-tahapan sekaligus dengan keberadaan PTSP ini sendiri bertujuan menjawab tantangan zaman milenial yang serba berbasis teknologi.

Dalam kegiatan peresmian ini ditandai dengan pengguntingan pita dan pemotongan tumpeng oleh  Rektor Bapak H.M. Zaki Su’aidi, Lc., M.P.I. didampingi oleh pejabat lain. Beliau menyambut baik dan mengapresiasi hasil kinerja dari segenab tim civitas akademika sehingga PTSP ini bisa diresmikan secara bersama. Beliau berharap Semoga dengan adanya PTSP ini dapat dimanfaatkan dengan baik dan mendukung penuh untuk tercapainya modernisasi pelayanan publik di lingkungan kampus.

Data Kampus

IAI. Riyadlotul Mujahidin Ngabar Ponorogo

NPSN : 347446868

Jl. Sunan Kalijaga, Dusun I, Ngabar
KEC. SIMAN
KAB. PONOROGO
PROV. JAWA TIMUR
KODE POS 63471
TELEPON (0352) 314309
FAX (0352) 314309
EMAIL iairm_ngabar@yahoo.com