SEKILAS INFO
: - Sabtu, 15-06-2024
  • 4 minggu yang lalu / DIBUKA PENDAFTARAN GELOMBANG II : PENERIMAAN MAHASISWA BARU 4 MEI 2024-13 JUNI 2024
Cinta dan Masa Depan: Tarbiyah Mengaji bersama Gus Ahmad Kaffabihi

Pada hari Ahad, tanggal 19 Mei 2024, alhamdulillahirabbil alamin telah terselenggara  acara yang tak hanya mendalami ajaran agama, tetapi juga menyentuh isu-isu kehidupan sehari-hari dengan tema “Cinta dan Masa Depan”. “Tarbiyah Mengaji bersama Gus Ahmad Kaffabihi” menjadi wahana bagi masyarakat, terutama para santri dan akademisi, untuk merenungkan makna cinta dan bagaimana hal tersebut berkaitan dengan masa depan.

Acara yang diselenggarakan di bawah  dukungan penuh dari Segenap Civitas Akademik Institut Agama Islam Riyadlotul Mujahidin (IAIRM) ini merupakan hasil inisiatif dari Dewan Eksklusif Mahasiswa Fakultas Tarbiyah IAIRM. Mereka menyadari bahwa cinta adalah salah satu aspek penting dalam kehidupan manusia yang tidak dapat dipisahkan dari pemahaman agama.

Gus Ahmad Kaffabihi, sebagai narasumber utama, membawa wawasan mendalam tentang bagaimana cinta dapat diterjemahkan dalam konteks keagamaan dan bagaimana pemahaman akan cinta yang benar dapat membentuk masa depan yang lebih baik. Melalui pengajian, diskusi, dan berbagai kegiatan interaktif lainnya, peserta diajak untuk merenungkan peran cinta dalam mengarahkan kehidupan menuju kesuksesan dunia dan akhirat.

Acara dimulai sejak pukul 09.00 pagi hingga selesai, memberikan waktu yang cukup bagi peserta untuk mendalami dan mendiskusikan tema yang dalam dan mendalam ini. Kebersamaan dan semangat ukhuwah Islamiyyah sangat terasa, dengan partisipasi aktif dari masyarakat umum yang turut hadir untuk merasakan atmosfer keagamaan yang hangat dan penuh kasih.

Melalui “Tarbiyah Mengaji bersama Gus Ahmad Kaffabihi” dengan tema “Cinta dan Masa Depan”, diharapkan peserta dapat mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang cinta dalam perspektif agama Islam serta bagaimana cinta tersebut dapat menjadi pendorong dalam mencapai masa depan yang gemilang. Semoga semangat dan wawasan yang diperoleh dalam acara ini dapat membawa dampak positif yang berkelanjutan dalam kehidupan sehari-hari.

Data Kampus

IAI. Riyadlotul Mujahidin Ngabar Ponorogo

NPSN : 347446868

Jl. Sunan Kalijaga, Dusun I, Ngabar
KEC. SIMAN
KAB. PONOROGO
PROV. JAWA TIMUR
KODE POS 63471
TELEPON (0352) 3140309
FAX (0352) 3140309
EMAIL humas@iairm-ngabar.ac.id