SEKILAS INFO
: - Rabu, 24-04-2024
  • 1 minggu yang lalu / OPEN RECRUITMENT TENAGA PENDIDIK (DOSEN) IAIRM 2024

Institut Agama Islam Riyadlotul Mujahidin Ponorogo melaksanakan kegiatan pada hari Sabtu, 20 Januari 2024, dengan menggelar Apel Pembukaan Ujian Akhir Semester Ganjil. Acara ini dihadiri oleh seluruh mahasiswa dan dosen, membuktikan semangat kebersamaan dalam menghadapi tantangan akademis.

Wakil Rektor I, Bapak Drs. Alwi Mudhofar, M.Pd.I, Membuka Acara dengan Semangat

Acara dimulai dengan sambutan penuh semangat dari Wakil Rektor I, Bapak Drs. Alwi Mudhofar, M.Pd.I. Beliau menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh mahasiswa yang telah menjalani perjalanan akademis dengan tekun selama semester ini. Dalam sambutannya, Bapak Alwi Mudhofar mengingatkan betapa pentingnya ujian sebagai evaluasi diri dalam menilai kemajuan akademis mereka.

Bapak Drs. Alwi Mudhofar juga memberikan motivasi agar setiap mahasiswa menghadapi ujian dengan sikap positif dan percaya diri. Beliau berpesan bahwa ujian bukan hanya sebatas pengukuran pengetahuan, tetapi juga kesempatan untuk membuktikan kemampuan dan kematangan pribadi.

Doa Pembukaan oleh Wakil Rektor II, H. Darul Ma’arif, M.Si

Setelah sambutan dari Wakil Rektor I, acara dilanjutkan dengan doa pembukaan yang dipimpin oleh Wakil Rektor II, H. Darul Ma’arif, M.Si. Dalam doanya, beliau memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa agar memberikan keberkahan, kelancaran, dan kebijaksanaan kepada seluruh mahasiswa yang akan menghadapi ujian. Doa ini menciptakan suasana haru dan kekhusyukan, mengingatkan seluruh peserta ujian akan pentingnya mendekatkan diri kepada Tuhan sebelum menghadapi ujian.

Partisipasi Penuh Dosen sebagai Pilar Dukungan

Tidak kalah penting, apel ini juga diwarnai oleh kehadiran segenap dosen yang memberikan dukungan moril kepada mahasiswa. Dosen-dosen memberikan motivasi dan semangat kepada mahasiswa, mengingatkan mereka bahwa proses belajar mengajar adalah perjalanan bersama. Kehadiran dosen juga menciptakan atmosfer yang kondusif dan mendukung, membuktikan bahwa dukungan akademis tidak hanya terbatas di dalam kelas.

Antusiasme Mahasiswa sebagai Puncak Acara

Antusiasme mahasiswa menjadi puncak acara apel pembukaan ini. Wajah-wajah bersemangat dan tegang sekaligus penuh harap, mencerminkan kesiapan mereka untuk menghadapi ujian dengan penuh dedikasi. Semua mata tertuju pada momen ujian yang akan menguji ilmu dan keterampilan yang telah mereka peroleh selama semester.

Harapan Bersama untuk Keberhasilan

Dengan apel pembukaan ini, Institut Agama Islam Riyadlotul Mujahidin Ponorogo menyampaikan harapan bersama untuk kesuksesan mahasiswa dalam menghadapi Ujian Akhir Semester Ganjil. Semoga doa dan semangat kebersamaan yang terpancar pada acara ini menjadi pendorong bagi seluruh mahasiswa untuk meraih prestasi terbaik mereka dan membuka pintu menuju masa depan yang cerah. Semoga ujian ini menjadi tonggak awal bagi setiap mahasiswa untuk mengukir prestasi dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan bangsa.

Data Kampus

IAI. Riyadlotul Mujahidin Ngabar Ponorogo

NPSN : 347446868

Jl. Sunan Kalijaga, Dusun I, Ngabar
KEC. SIMAN
KAB. PONOROGO
PROV. JAWA TIMUR
KODE POS 63471
TELEPON (0352) 3140309
FAX (0352) 3140309
EMAIL humas@iairm-ngabar.ac.id